Yaya Toure Nyatakan Janji Setia Bersama Manchester City

Toure Nyatakan Janji Setia Bersama Manchester City

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang Manchester City, Yaya Toure dengan tegas mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan City pada musim depan, Toure telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tetap tinggal di Manchester City, dia juga yakin bahwa perekrutan baru klub musim panas ini akan meninggatkan kekuatan timnya.

Kontrak gelandang Pantai Gading itu masih tersisa sampai musim panas 2017 di Etihad. Akan tetapi, Inter Milan sangat ngebet mendapatkan tanda tangannya. Bahkan Nerazzurri siap melakukan “segala cara”.

Pada musim ini, Toure berhasil mengemas 12 gol di semua kompetisi bersama The Citizens. Agen Toure Dimitri Seluk mengatakan bahwa presiden klub Sheikh Mansour tidak menginginkan kepergian si pemain.

Sang agen, Toure, Dimitri Seluk, sebelumnya telah menyatakan bahwa kliennya tak akan dilepas City karena pemilik klub, Sheikh Mansour, memang masih menginginkan Toure.

Kini, Toure sendiri yang memberi jaminan dirinya akan tetap berseragam The Citizens pada musim mendatang.

“Saya pasti akan bertahan. Para fans tak perlu khawatir,” ujarnya kepada Manchester Evening News.

“Target saya tahun ini adalah untuk mencoba segalanya untuk membuat tim ini meningkat lebih baik dan saya yakin dengan pengalaman saya, dan saya berharap, dengan pemain baru yang datang, pasti akan membuat City semakin kuat musim depan,” tandasnya.

Toure mencoba menenangkan fans Manchester City yang khawatir dirinya akan hengkang pada musim panas ini. Toure memastikan dirinya tak akan pergi dari Eastlands dan mengaku tak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya bersama City.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten