The Gunners Juarai Piala Terbanyak FA

The Gunner Juarai Piala Terbanyak FA

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Berbeda dari musim lalu di mana Arsenal harus susah payah sebelum juara, musim ini mereka memetiknya dengan mulus. Musim kemarin ‘Meriam London’ harus tertinggal 0-2 lebih dahulu, sebelum menang 3-2 di babak tambahan.

Kini Arsenal kembali memenangi Piala FA musim ini. Ini jadi gelar Piala FA ke-12 sepanjang sejarah The Gunners, sekaligus mengantarkan mereka jadi tim terbanyak yang memenangi trofi tersebut.

Pelatih Arsenal  Arsene Wenger yakin timnya punya masa depan yang cerah. Ia menilai The Gunners sudah memiliki segalanya untuk menjadi tim elit papan atas.

“Tentu saja kami bisa terus melaju. Kenapa tidak? Kami sudah pernah memenangkan liga ketika kami berpotensi dan kami ingin melakukannya lagi,” tegas Wenger dilansir Sky Sports.

“Saya masih punya kontrak dua tahun dan saya akan duduk bersama direktur dan melihat seberapa besar kepercayaan dan keyakinan mereka. Saya sangat lapar gelar namun saya ingin melakukannya dengan baik,” tandas Wenger.

Meracik Tim Gudang Peluru sejak 1996, pelatih berkebangsaan Prancis telah sukses menyumbang tiga gelar Liga Inggris dan enam Piala FA.

Dua gelar beruntun tersebut membuat Arsenal kini total sudah mengoleksi 12 gelar Piala FA, yang menjadikan mereka tim tersukses di ajang ini, unggul satu gelar dari Manchester United. Demikian dilansir dari Opta.

Kini Arsenal mencatat status sebagai raja Piala FA usai merebut gelar ke-12 mereka di kompetisi tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten