Luca Toni Dan Mauro Icardi Berhasil Torehkan Capocannoniere Serie A 2014-15

Luca Toni Dan Mauro Icardi Berhasil Torehkan Capocannoniere Serie A 2014-15 Luca Toni Dan Mauro Icardi Berhasil Torehkan Capocannoniere Serie A 2014-15

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Luca Toni (Verona) dan Mauro Icardi (Inter Milan) yang sama-sama mencetak 22 gol di sepanjang musim ini, sama-sama juga berhasil mendapatkan penghargaan, Capocannoniere Serie A 2014-15.

Diungkapkan InfostradaLive, dengan umurnya sekarang, Toni juga menjadi pencetak gol terbanyak yang tertua dalam sejarah kompetisi sekaligus yang pertama dari Verona.

Dalam memastikan gelar pribadinya itu, Toni pada awalnya harus menunggu Icardi dan Inter-nya yang baru bermain dinihari tadi untuk memastikan predikat pemain tersubur.

Di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (31/5/2015) dinihari WIB, Luca Toni membuat Verona menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tetapi kemudian Fernando Llorente memulihkan keunggulan Juve di menit ke-57. Juanito lalu membuat skor jadi 2-2 setelah Juve bermain dengan 10 orang. Dengan gol tersebut ia berhasil cetak 22 gol pada musim ini.

Sedangkan Icardi diusianya yang baru menginjak 22 tahun, Icardi merupakan pencetak gol terbanyak termuda sejak Paolo Rossi yang meraihnya dalam usia 21 tahun.

Denagan ini Icardi dan Luca Tino harus berbagi gelar Capocannoniere pada musim Serie A 2014-15.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten