Barbie Seksi Asal Rusia Ini Punya Kisah Hidup Tragis

barbie-seksi-asal-rusia-ini-punya-kisah-hidup-tragis

HarianDepok.com – Berita Unik – Yuk kenalan dengan Angelica Kenova, gadis cantik dan seksi asal Rusia yang disebut mirip dengan barbie. Dengan rambut pirang, pinggang yang kecil, dan mata yang besar, tak salah jika Angelica disamakan dengan boneka. Meski cantik dan seksi, gadis 26 tahun asal Moscow ini ternyata memiliki kisah hidup yang cukup tragis. Dia mengaku telah dijadikan boneka hidup oleh orang tuanya sejak lahir.

Angelica telah didandani mirip dengan barbie dan diperlakukan layaknya putri oleh kedua orang tuanya sejak lahir. Angelica juga tak boleh pergi kencan dengan teman lelakinya kecuali dikawal oleh sang ibu. Lucunya, meski terkesan sangat protektif, orang tuanya justru mengizinkannya menjadi model foto setengah bugil.

Perempuan yang dijuluki ‘Russian Barbie’ ini memiliki proporsi tubuh yang tak realistis seperti boneka Barbie sungguhan. Dia memiliki pinggang yang ramping, namun payudara yang besar yaitu ukuran 32E. Meski tampak tak asli, namun Angelica mengaku dia sama sekali tak melakukan operasi plastik apapun.

“Aku dibesarkan seperti seorang putri dan orang tuaku tak pernah membiarkan aku pergi ke luar, berkencan, atau melakukan hal-hal yang dilakukan orang dewasa. Hasilnya, aku tidak cocok hidup di dunia nyata, aku adalah boneka hidup,” jelasnya, seperti dilansir Mirror.

Angelica mengaku bahwa orang tuanya sangat memanjakannya sejak kecil. Mereka membelikan mainan terbaik, memberikan pendidikan terbaik, dan memanggilnya ‘Tuan Putri’. Dia juga mengatakan bahwa bukan dirinya sendiri yang memilih untuk menjadi ‘boneka hidup’. Itu adalah keinginan orang tuanya.

“Aku tidak memilih menjadi boneka, orang tuaku yang melakukannya untukku. Ibuku sangat menyukai Barbie. Tubuhnya, rambutnya, wajah, dan baju-bajunya yang cantik. Ibu menginspirasiku dan memintaku melakukan hal yang sama. Aku juga akan melakukan pose seperti boneka Barbie dan melakukan pertunjukan untuk teman-teman mereka,” ungkapnya.

Sejak kecil, Angelica seolah diberikan misi untuk terlihat mirip dengan Barbie dan orang tuanya memberikan segalanya, bahkan uang mereka, untuk membuatnya seperti itu. Saat remaja, Angelica harus menjalani program kesehatan yang membantu pembentukan tubuhnya. Olahraga itu dilakukan untuk membuat pantatnya besar dan mengecilkan pinggangnya.

“Aku berolahraga dua sampai tiga jam, lima kali seminggu untuk menjaga bentuk tubuhku. Aku juga menjalani diet, tapi aku tak akan mengungkapnya karena ini rahasia. Tapi aku menyarankan agar semua wanita suka tersenyum dan mencintai diri mereka sendiri. Aku tak pernah melakukan operasi plastik! Itu hanya untuk mereka yang memiliki masalah besar pada wajah atau tubuhnya,” jelasnya.

Saat ini Angelica memiliki banyak fans di seluruh dunia dan menerima ratusan e-mail serta surat setiap harinya. Dia juga memiliki ambisi di karir modellingnya, yaitu untuk menjadi Playboy Playmate. Meski memiliki kecantikan yang luar biasa dan hidup yang seolah sempurna, Angelica maish menyimpan kesedihan dalam hatinya.

“Di umurku sekarang, seharusnya aku sudah bisa mandiri. Tapi orang tuaku tak mengizinkannya dan aku harus tetap tinggal di rumah bersama mereka. Aku bahkan tak diperbolehkan berkencan dan membeli baju sendiri tanpa ditemani oleh ibuku. Aku seharusnya bisa mandiri, tetapi untuk saat ini rasanya tak mungkin,” ungkap Angelica.

Dia mengaku sangat mencintai keluarganya dan tak ingin membuat mereka kecewa. Dia juga sangat berharap bisa menemukan pangerannya suatu hari nanti, tentu saja dengan persetujuan orang tuanya.

“Orang tuaku mengurungku di istana kaca seumur hidupku, tetapi suatu hari semoga aku berhasil bebas. Tak pernah ada kata terlambat.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer