Hasil Pertangdingan Liga Italia: Napoli Vs Lazio, Lazio Berhasil Amankan Tiket Ke Liga Champions

Hasil Pertangdingan Liga Italia: Napoli Vs Lazio, Lazio Berhasil Amankan Tiket Ke Liga Champions

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Elang Ibu Kota, akhirnya berhasil memantapkan posisi ke tiga pada akhir pertandingann Liga Italia dengan mengalahkan sang tuan rumah Napoli dengan skor akhie 2-4.

Jalannya pertandingan sunguh sangat dramatis, kedua klub saling serang demi dapatkan tiket untuk maju ke Liga Champions, laga sangat keras masing-masing tim mendapatkan kartu merah pada pemain mereka.

Memasuki pertama, sebagai tuna rumah Napoli langsung mengambil alih serangan, mereka bermain begitu cepat, di menit ke-12, sepakan Gonzalo Higuain ditangkap kurang sempurna oleh Federico Marchetti. Namun, bola yang terlepas kembali ke pelukan Marchetti sebelum mencapai pemain Napoli lainnya.

Napoli tidak berhenti disitu saja, pada menit ke-24, Gonzalo Higuain, memberikan umpan cantik pada Jose Callejon sehingga bisa berhadapan satu lawan satu dengan Federico Marchetti. Sayang, mantan penyerang Real Madrid itu menyianyiakan peluang emasnya.

Di menit ke-33, Marco Parolo membuat Napoli tertinggal, tendangan kaki kiri gelandang  Biancocelesti  itu melesat kencang ke arah gawang dan sekalipun Mariano Andujar menepisnya, bola tetap berhasil mengoyak jala gawangnya.

Lazio kembali bermain efisien. Antonio Candreva memperbesar skor Lazio menjadi 2-0 di masa injury time babak pertama.

Memasuki babak kedua, Napoli tidak tinggal diam begitu saja, ketinggal dua gol napoli bermian dengan cepat, alhasil Higuain mencetak gol balasan di menit ke-55, kerjasama Marek Hamsik dan Callejon diselesaikan Higuain lewat sontekan dari jarak dekat. Napoli memperkecil skor 1-2.

Kini kembali mantan penyerang Real Madrid tersebut  menyamakan kedudukan jadi 2-2 setelah mencetak gol di menit ke-64.

Kini sang tamu tertimpa sial, Lazio mesti bermain dengan 10 orang di menit ke-62. Parolo diacungi kartu kuning kedua setelah menekel pemain lawan.

Laga semakin memanas, kini sang tuan rumuhpun mendapatkan kartu merah, Faouzi Ghoulam diusir ke luar permainan setelah mendapatkan kartu kuning kedua, kini 10 lawan 10.

Lag semakin memanas. Wasit menunjuk titik putih untuk Napoli menyusul pelanggaran Lulic di area terlarang. Akan tetapi, Higuain yang menjadi eksekutor gagal menambah keunggulan Napoli setelah sepakannya melambung di atas mistar gawang. Skor masih 2-2.

Onazi yang baru semenit berada di lapangan, sukses membawa timnya kembali unggul jadi 3-2 di menit ke-85. Sepakan kaki kanannya menembus gawang Mariano Andujar untuk ketiga kalinya. Klose akhirnya menutup kemenangan Lazio jadi 4-2 setelah tandukannya memanfaatkan umpan Christian Ledesma kembali merobek gawang Napoli. Peluit panjangpun dibunyikan, Lazio berhasil menang dengan skor 2-4.

Dengan hasil ini, Lazio menutup musim 2014-15 di posisi ketiga dengan 69 poin, terpaut satu angka dari AS Roma di atasnya. Sedangkan Napoli akan berlaga di Liga Europa setelah finis kelima dengan 63 poin, terpaut enam angka dari Lazio dan satu angka dari Fiorentina di urutan keempat.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten