Erick Thorir Siap Datangkan Pemain Baru Untuk Perkuat Inter Pada Musim Depan

Thorir Siap Datangkan Pemain Baru Untuk Perkuat Inter Pada Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Bidik Scudetto musim depan, Inter Milan akan sibuk pada bursa transfer musim panas ini, sang presiden Erick Thorir menegaskal hal itu, ia akan menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Thohir memastikan bakal terus berinvestasi untuk memperkuat skuat Nerazzurri demi membantu klub meraih hasil-hasil penting di masa depan.

Inter sendiri kabarnya akan mendatangkan mantan pemain Fiorentina,  Juan Cuadrado dari Chelsea, Cuadrado masih menyesuaikan dengan gaya permainan di Premier League. Ia hanya mengemas satu assist dan gagal mencetak dari 14 penampilan di semua ajang kompetisi.

Menurut laporan dari Tuttosport, Nerazzuri ingin memberikan tempat bagi Cuadrado untuk mengembalikan performanya. Namun Inter hanya mengajukan proposal peminjaman dengan opsi permanen di akhir musim.

Tidak hanya Cuadrado, Mehdi Benatia milik Bayern Munchen juga dikabarkan sedengan dibidik Inter guna memperkuat lini pertahan Inter pada musim depan.

Benatia sendiri sepertinya tidak merasa keberatan kembali bermain di Serie A. Kabarnya ia sudah menghubungi beberapa pemain Inter untuk mengetahui situasi di klub tersebut.

Sebelum berpetualang di Jerman, Benatia pernah memperkuat dua klub Italia Udinese dan AS Roma.

“Adalah tugas, dan yang terpenting, keinginan saya sebagai pemegang saham, untuk berinvestasi ke Inter. Itulah yang sudah saya lakukan sejak hari pertama dan kami akan terus melakukannya selama bertahun-tahun, memastikan adanya modal dan manajemen.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten