Silvio Berlusconi Juga Ingin Pulangkan Zlatan Ibrahimovic Ke Milan

Silvio Berlusconi Juga Ingin Pulangkan Zlatan Ibrahimovic Ke Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Presiden AC Milan Silvio Berlusconi kabarnya tidak hanaya ingin memulangkan kembali Carlo Ancelotti, kini bahakan sang pemilik Milan tersebut dikabarkan ingin juga memulangkan kembali sang pemain yang dahulu pernah berseragam Milan, yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Selain ingin membawa kembali Zlatan dan Ancelotti, Berlusconi juga menegaskan tidak akan menjual Milan. Belakangan sebagian saham Milan memang dikabarkan akan dijual ke pengusaha Thailand.

Akan tetapi kabar ini langsung dibantah oleh agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, membantah klaim Berlusconi bahwa kliennya akan kembali ke Milan dengan mengatakan bahwa transfer itu mustahil untuk terjadi.

Presiden Milan itu bahkan sebelumnya sempat mengatakan jika transfer Ibrahimovic ke San Siro sudah hampir rampung sambil mereka akan mendatangkan pelatih Carlo Ancelotti yang keduanya pernah bekerja bersama di PSG.

“Saya tidak tahu [komentar Berlusconi soal Ibrahimovic],” ujar Raiola kepada SportItalia.

“Seperti pernah saya katakan, tidak mungkin bagi pemain besar untuk kembali ke Italia. Saya senang Berlusconi berkata demikian tapi saya pikir hal tersebut tidak mungkin,” demikian Raiola.

Ketika ditanya terkait pernyataan Berlusconi tersebut, Raiola tak berkomentar panjang. Ia juga mengaku tak pernah mendengar pernyataan itu secara langsung dari sang Presiden.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten