Depay Akan Sukses Bersama MU Di Tangan Van Gaal

Depay Akan Sukses Bersama MU Di Tangan Van Gaal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Memphis Depay, diyakini legenda Belanda, Marco van Basten akan sukses bersama Manchester United pada musim depan. Depay sebagai talenta spesial yang lebih baik daripada pemain muda mana pun di Belanda.

Pemain yang didatangkan dari PSV Eindhoven itu dinilai memiliki banyak bakat sehingga bisa membuatnya berkembang bersama Setah Merah. Sentuhan dingin Louis van Gaal pun diyakini akan membuat Depay menjadi pemain besar.

Sebenarnya bukan MU saja yang meminati Depay. Paris Saint-Germain dan Liverpool disebut-sebut juga menginginkan pemain yang mengoleksi 15 caps bersama timnas Belanda itu.

Depay memang tampil mengesankan sepanjang musim 2014/2015. Dia menjadi top skorer Eredivisie dengan 22 gol. Dengan tambahan enam gol di ajang Liga Europa, dia membukukan 28 gol musim ini.

Van Basten rupanya amat terpukau melihat kualitas yang dimiliki oleh Memphis Depay. Van Basten menilai kemampuan winger PSV Eindhoven itu di atas pemain lainnya.

“Dia adalah talenta yang spesial. Dia lebih baik daripada pemain lainnya,” ujar Van Basten kepada Sky Sports.

“Dia pemain yang sangat bagus. Dia adalah bintang muda yang kuat dan memiliki ide sendiri, saya pikir ini adalah hal yang bagus untuk pemain.”

Basten menambahkan, keberadaan sosok Louis van Gaal di kursi manajer MU akan membantu Depay beradaptasi dengan sepakbola Inggris, dan mantan pemain yang pernah sukses bersama klub Italia AC Milan tersebut merasa sangat yakin bahwa Depay akan sukses di MU dengan gaya kepelatihan Van Gaal.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten