Manatan Klub Neymar, Santos Laporankan Barca Dan Neymar Ke Pengadilan

Manatan Klub Neymar, Santos Laporankan Barca Dan Neymar Ke Pengadilan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Klub Liga Brasail yang pernah dibela Neymar sebelum berseragam Barcelona, Santos, melaporkan Barca berserta Neymar kepengdilan dikarenakan Santos merasa dibohongi terkait transfer Neymar ke Barcelona.

Barcelona hanya membayar 17,1 juta euro untuk 100% hak transfer Neymar. Uang itu dibagi kepada pemilik Neymar sebelumnya; Santos (55%), DIS (40%) dan Teisa (5%).

Namun nyatanya Barca kemudian membayar lebih dari 40 juta kepada Neymar dan ayahnya. Uang itu tidak dilaporkan sebagai bonus atau gaji oleh Barca. Secara keseluruhan, Barca mengakui membayar 57 juta euro untuk Neymar meski sebenarnya mereka membayar jauh lebih mahal dari itu.

“Hal ini tak seperti sebelum-sebelumnya. Kami mengajukan tuntutan formal karena kali ini situasinya serius,” kata salah satu direktur Santos, Modesto Roma.

“Santos menghormati Neymar. Tetapi ini masalah besar. Santos sudah mengajukan berkas kepada FIFA, Barcelona, Neymar dan ayahnya serta perusahaan Neymar Sport y Marketing,” sambungnya.

Kasus yang menimpa Neymar inilah yang membuat Barcelona terkena sanksi embargo transfer hingga satu tahun lamanya. Blaugrana sebelumnya menyatakan hanya membayar 17,1 juta euro untuk memiliki 100 persen hak kepemilikan Neymar.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten