Prediksi Arsenal Vs Aston Villa, The Gunners Optimis Juarai Piala FA

Prediksi Arsenal Vs Aston Villa, The Gunners Optimis Juarai Piala FA

HarianDepok.com – Sepakbola – Piala FA , Laga final FA Cup 2015 antara Arsenal Vs Aston Villa akan di gelar di Stadium Wembley (London) pada Sabtu (30/05/2015) malam dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 23.30 WIB.. Dalam laga puncak nanti, The Gunners, mempunyai peluang menang lebih besar daripada lawannya, Aston Villa. Tercatat tim asuhan Arsene Wenger ini sudah saling bertemu dengan The Villans di beberapa kali pertemuan terakhirnya. Di pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal yang saat itu tampil sebagai tuan rumah berhasil memetik kemenangan besar atas tamunya Aston Villa, dengan skor telak 5-0 di ajang Liga Inggris.

Kemenangan itu, menjadi kemenangan ke-empat The Guners atas atas Aston Villa dari lima pertemuan terakhirnya musim ini. Dengan modal empat kemenangan itu, sehingga membuat Arsenal semakin diunggulkan di laga final Piala FA melawan Aston Villa nanti nanti malam. The Gunners gagal finis sebagai runner-up Liga Inggris musim ini, usai di lima pertandingan terakhirnya, peforma anak-anak London Utara ini mulai menurun, dengan hanya mendapat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali kalah, termasuk kemenangan saat pertandingan terakhirnya musim ini, saat menjamu-

West Bromwich Albion, Arsenal sukses keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1 di ajang Liga Inggris. Dengan kemenangan tersebut, hanya sanggup membawa The Gunners finish di urutan ketiga pada akhir musim ini, dengan perolehan 75 poin, atau selisih empat angka dari Manchester City, yang berhasil finis di posisi kedua, dengan mengoleksi 79 angka. Dalam pertandingan melawan Aston Villa nanti, Arsene Wenger akan kembali mengandalkan ketajaman duet maut Alexis Sanchez dan Oliver Giroud, yang sudah mengumpulkan 30 gol di musim ini.

Sedangkan di kubu tim tamu, Aston Villa pastinya akan berjuang lebih keras lagi untuk dapat meraih gelar pertamanya di musim ini, yakni gelar juara FA Cup 2015. Pada laga pamungkas penutup kompetisi Liga Inggris pecan lalu, Aston Villa tidak sanggup untuk  memanfaatkan laga kandangnya dengan baik, usai dikalahkan oleh tamunya, Burnley dengan skor tipis 0-1. Dengan hasil itu memperpanjang rentetan hasil buruknya di musim ini, sehingga The Viland harus puas finis di peringkat ke-17 pada akhir musim ini,-

dengan memperoleh 38 angka, atau selisih 3 angka dari Hull City, yang harus terdegradasi dari ajang Liga Inggris musim depan. Dari lima kali pertandingan terakhirnya, Aston Villa hanya sanggup mendapat dua kemenangan dan tiga kali kekalahan, termasuk kekalahan di pertandingan sebelumnya saat bertandang ke markas Southampton, yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor telak 6–1 di ajang Liga Inggris Jornada 37.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: