Film ‘San Andreas’ Kisahkan Dahsyatnya Bencana Alam Di California

Film 'San Andreas' Kisahkan Dahsyatnya Bencana Alam Di California

HarianDepok.com – Film , Film produksi Warner Bros Pictures terbaru,San Andreas merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang kedahsyatan bencana alam di California ini berhasil membuat tegang para penontonnya. Dalam film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson itu menceritakan sebuah bencana alam yang dimulai dengan terjadinya gempa bumi terlebih dulu. Film yang baru tayang perdana kemarin, Jumat (29/05/2015) serentak di jaringan bioskop Dolby Cinema yang ada di Tanah Air itu mengundang banyak perhatian di kalangan selebritis, termasuk Mario Lawalata.

Menurut Mario, Film San Andreas dinilai cukup membuat dirinya tegang ketika menonton. “Filmnya keren. Dari awal sampai akhir cukup tegang,” ujar Mario. Memang, film terbaru Warner Bros Pictures ini banyak menampilkan adegan yang menegangkan ditambah dengan efek visual yang terlihat nyata.  Film San Andreas ini juga rupanya menjadi film produksi Warner Bros yang resmi rilis di Dolby Cinema. Nama San Andreas sendiri diambil dari nama patahan tektonik yang merupakan sebuah lempeng bumi di Pasifik.

Saat lempeng tersebut bergerak secara aneh, disitulah bencana mulai terjadi. Alur cerita film ini bisa dikatakan hampir mirip dengan film ‘2012’ yang menampilkan macam-macam bencana alam. Mengusung genre disaster yang dibalut dengan action-adventure, Ray Gaines (Dwayne Johnson) berperan sebagai pilot helicopter sebuah tim penyelamat. Ketika peneliti gempa bumi ynag bernama Lawrence (Paul Giamatti) menemukan sebuah keganjilan dalam pengamatannya-

dan tidak ada satu orang pun yang percaya, bahwa gempa bumi itu akan datang menghancurkan kota California. Aksi heroik Ray Gaines yang berusaha menyelamatkan istri dan anaknya membuat film ini cukup menegangkan. Film garapan sutradara Brad Peyton ini dikabarkan sudah mencapai keuntungan yang fantastis ketika pemutaran perdana.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: