Juri Sulit Memilih Siapa Yang Pantas Jadi Pemenang Dangdut Academy 2

Juri Sulit Memilih Siapa Yang Pantas Jadi Pemenang Dangdut Academy 2

HarianDepok.com – Entertaiment – Event , Saat ini finalis Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) hanya mesisakan dua peserta, yakni Evi dan Danang, usai pada minggu lalu Irwan tersenggol pada babak tiga besar D’Academy 2. Kini mereka akan berdua akan bersaing dalam konser Grand Final D’Academy 2. Kedua kontestan ini akan bersaing untuk menjadi juara D’Academy 2. Dalam kontes kali ini, secara keseluruhan Evi dan Danang memang sangat bersaing ketat. Mereka berdua mempunyai kemampuan yang seimbang dalam beradu vokal.

Kulaitas suara vokal mereka yang diatas rata-rata sehingga membuat para penonton akan kebingungan dalam memilih siapa yang pantas menjadi juara. Pada Minggu lalu memang Danang lah yang memperoleh jumlah polling sms terbanyak. Sementara Evi menempati peringkat ke-2 dalam polling sms. Padahal pada minggu kemarin, Evi lah yang memperoleh polling sms terbanyak daripada Danang. Bukan hanya para penonton saja yang merasa kebingungan memilih antara Danang dan Evi,-

para dewan juri pun juga ikut kebingungan untuk memilih siapakah yang pantas menjadi juara D’Academy 2 kali ini. Iis Dahlia yang juga merupakan juri Dangdut Academy juga kebingungan dalam memilih salah satu diantara mereka. Menurut Iis, mereka berdua sangat berimbang dan mempunyai kualitas vokal yang sama bagusnya. Tidak hanya kemampuan bernyanyi yang mumpuni, tetapi  Evi dan Danang juga mempunyai basis pendukung yang banyak. Jika Evi mempunyai pendukung di Sulawesi Selatan, maka Danang juga mempunyai pendukung setia di Banyuwangi.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok