Pamela Safitri Akan Terima Tawaran Jadi Model Majalah Playboy

 

Pamela Safitri Akan Terima Tawaran Jadi Model Majalah Playboy

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Salah satu biduan dangdut Duo Serigala, Pamela Safitri akhir-akhir ini memang kembali mengundang perhatian public sejak foto-foto topless sang biduan tersebar luas di jagat maya. Namun mereka membantah dan menyatakan bahwa akun jejaring social Instagram miliknya dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Akibat penampilan mereka yang dulunya kerap terbuka, sehingga mengundang niat-niat tidak baik dari pihak-pihak yang usil. Saat ini pelantun tembang Abang Goda ini memilih untuk berpenampilan sedikit tertutup, walaupun tidak dapat menutupi aura menggoda mereka.

Temenurut kabar, ternyata Pamela dulunya merupakan seorang model. Ia mengungkapkan pengakuan tersebut ketika ditemui bersama managernya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. “Iya, tapi aku sekarang udah nggak sih,” ungkapnya. Karena bentuk tubuhnya yang cukup menggoda, sehingga ia kerap mendapatkan tawaran bergaya panas di beberapa media majalah pria dewasa.  Akan tetapi dia dan managernya dengan kompak langsung menolaknya dengan halus. “Sebelum kasus foto topless ini datang, ia juga banyak yang menawarkan pekerjaan seperti itu.

Sampai tawaran prostitusi pun juga ada. Saat ditanya, Bisa all in gak?, Tapi kita tolak, tidak pernah menerima yang seperti itu,” tutur sang manajer, Didit. Namun tawaran tersebut akan diperlakukan berbeda saat yang memberikan penawaran merupakan media internasional. “Ya kalau media internasional baru aku terima. Ya seperti Playboy,” ujar Didit. Tetapi sepertinya Pamela pun tertaruk jika yang memberi tawaran tersebut media Internasional, “Kalau Indonesia nggak. Soalnya takut salah paham lagi. Masalahnya  Aku kan suka seni kamera,” ungkapnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok