Messi Ingatkan Rekan Satu Timnya Untuk Waspadai Carlos Tevez

Messi Ingatkan Rekan Satu Timnya Untuk Waspadai Carlos Tevez

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Lionel Messi dan Carlos Tevez akan saling berhadapan di Final Liga Champions, akan tetapi setelah laga final ini mereka berdua akan saling membantu menjadi rekan satu tim di timnas Argentina di Copa America.

Jelang final Liga Champions nanti, Messi mengingatkan rekan satu timnya Bercelona agar berhati-hati dan selalu waspada dengan rekan satu negaranya, Carlos Tevez.

Barca lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Akan tetapi, Messi tak mau status itu membuat rekan-rekannya lengah. Apalagi, ia menilai bahwa Juve merupakan tim yang tangguh dan memiliki lini serang yang berbahaya dengan adanya Tevez.

“Kami akan menghadapi lawan yang tangguh,” kata Messi kepada Sport Premium. “Juventus sangat kuat secara fisik dan memiliki pemain yang hebat di diri Tevez.”

“Ini adalah final dan semua bisa terjadi, tapi kami akan menyiapkan diri menghadapi laga ini seperti yang sebelum-sebelumnya telah kami kami lakukan.”

Messi mengatakan bahwa dirinya dan rekan satu timnya tidak pantas dijadikan favorit, terlebih Juventus memiliki Carlos Tevez.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten