Rafael Benitez Resmi Umumkan Mundur Dari Napoli

Rafael Benitez, mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Napoli dalam konferensi pers pada Kamis (28/5/2015). Dalam konferensi pers tersebut, dia didampingi oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Rafael Benitez, mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Napoli dalam konferensi pers pada Kamis (28/5/2015). Dalam konferensi pers tersebut, dia didampingi oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Benitez ditunjuk sebagai pelatih Napoli pada tahun 2013 untuk menggantikan Walter Mazzarri. Pria asal Spanyol itu telah memberikan dua gelar, yaitu Coppa Italia (2013/2014) dan Piala Super Italia (2014).

Pada musim ini, Benitez masih punya peluang untuk meloloskan Napoli ke Liga Champions. Syaratnya, Napoli harus mengalahkan Lazio pada laga di San Paolo, Minggu (31/5) mendatang.

Dalam sesi konferensi pers bersama presiden klub Aurelio De Laurentiis, Kamis (28/5), Benitez mengonfirmasi bakal mengakhiri kerja sama dengan Partenopei di akhir musim.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden, klub dan seluruh penggemar karena setelah dua tahun saya akan mengakhiri pengalaman di sini bersama Napoli,” ungkap Benitez dilansir Football Italia.

“Selalu terasa sedih meninggalkan pekerjaan dimana orang-orang telah memperlakukan Anda dengan baik dari awal. Keluarga saya adalah kunci dari keputusan saya, Aurelio dan Napoli telah melakukan setiap usaha dan kami hampir mendekati perpanjangan kontrak,”

Kini Benitez, pelatih asal Spanyol itu telah resmi mengumumkan keputusannya meninggalkan Napoli usai musim 2014-15 berakhir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten