Ada Kemungkinan Ancelotti Melatih Ke Milan

Ada Kemungkinan Ancelotti Melatih Ke Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , CEO AC Milan, Adriano Gallian mencoba meyakinkan Carlo Ancelotti untuk kembali ke San Siro setelah dipecat Real Madrid pada beberapa hari silam.

Kedua pihak sudah bertemu beberapa kali di Madrid sepanjang pekan ini. Gallini mengatakan bahwa Ancelotti akan memberi keputusan akhirnya pada Rabu pekan depan (3/6/2015).

Meski sebelumnya menegaskan bakal cuti melatih, pelatih berkebangsaan Italia tampaknya mulai melunak dan menatap kemungkinan kembali membesut AC Milan.

Sosok 55 tahun, yang sukses mengantar El Real menjadi kampiun Liga Champions musim lalu, diketahui telah menemui wakil presiden Milan Adriano Galliani di Hotel Wellington, Madrid, pekan ini dan berniat memberi kepastian pada pekan depan.

“Saya selalu berhubungan baik dengan Galliani dan kami akan memutuskan pada 3 Juni nanti. Apakah saya akan mengambil satu tahun cuti? Kita tunggu saja,” tukas Ancelotti.

Level Milan menurun drastis sejak musim 2013-14. Pelatih Milan saat ini, Filippo Inzaghi, belum mampu mengeluarkan klub dari keterpurukan dan kini masih bertengger di posisi ke-10 klasemen.

Ancelotti memiliki peluang untuk kembali melatih AC Milan, dari agen Ancelotti mengatakan ada kemungkinan untuk untuk hal itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten