Cerci Bantah Rumor Tinggalkan AC Milan

Cerci Bantah Rumor Tinggalkan AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Alessio Cerci dipinjam dari Atletico Madrid pada Januari lalu namun performanya boleh dikatakan kurang memuaskan. Dari 12 penampilan, Cerci tak mencetak satu gol pun.

Kini Cerci, membantah jika dirinya akan meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Awal pekan ini disebut CEO Milan, Adriano Galliani, sudah terbang ke Spanyol untuk bertemu petinggi Atletico demi mencarikan klub baru untuk Cerci.

Terkait rumor tersebut, Cerci membantah keras dan menyatakan akan tetap berada di Milan musim depan.

Akan tetap Cerci membantah rumor tersebut, Melalui akun Twitter-nya, pemain pemain yang pernah membela Torino ini akan bertahan hingga kontraknya berakhir.

“Saya sedang membaca artikel sepakbola fantasi, saya mendengar gosip yang tidak benar. Betapapun itu sering terjadi membicarakan saya, tanpa mengetahui kenyataannya,” tulis Cerci di akun Twitter.

“Saya memiliki kontrak dengan Milan hingga 30 Juni 2016 dan Milan adalah prioritas saya. Salam peluk untuk kalian semua,” pungkasnya.

Sebaliknya rekan Cerci di Milan, Adil Rami mengancam akan angkat kaki dari Milan jika pihak klub masih mau mempertahankan pelatih Filippo Inzaghi.

Dalam wawancaranya di Perancis, pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu pun menyatakan dengan terang jika ia tidak bahagia dengan pelatih Inzaghi.

“Sekarang saya harus mempertimbangkan lagi masa depan saya. Jika Inzaghi tetap bertahan di Milan maka saya akan mencari klub baru untuk bermain,” ungkapnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten