Masuk Liga Champions MU Disarankan Tidak Jual Di Maria

Masuk Liga Champions MU Disarankan Tidak Jual Di Maria

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan gelandang, Paul Scholes, menyarankan mantan klubnya Manchester United untuk tetap mempertahankan Angel Di Maria, untuk tidak tidak jual, guna mempersiapakan kekuatan tim untuk menyambut Liga Champions pada musim depan.

Di Maria datang ke United dengan rekor transfer sebesar 60 juta pounds sejak diboyong dari Real Madrid. Namun alih-alih tampil dengan andil besar, Di Maria malah kebanyakan duduk di bangku cadangan.

Dengan Paris Saint-Germain menjadi peminat lama eks winger Benfica serta Bayern Munich juga berminat untuk membawa Di Maria ke Bavaria, Scholes meminta Louis Van Gaal untuk tetap mempertahankan pemain asal Argentina.

“Start yang bagus, namun dengan harga 83,4 juta euro, kami berharap ia memberi lebih banyak untuk United. Saya tahu ia punya masalah adaptasi, namun jelas ia sudah gagal di musim pertama,” tulis Scholes di The Independent.

“Ini terjadi usai ia menjadi pemain terbaik di final Liga Champions musim lalu. Namun demikian, ia jelas punya kualitas. Mereka membutuhkan pemain seperti itu jika ingin bermain di Liga Champions. Mereka tidak boleh kehilangan dirinya,” pungkasnya.

Di Maria gagal memenuhi harapan publik Old Trafford. Meski punya start bagus di awal musim, Di Maria kemudian tampil inkonsisten. Pemain yang cuma menyumbang tiga gol di Premier League itu pun kehilangan tempat di tim utama dan mulai akrab dengan bangku cadangan.

Namun Scholes menyarankan MU agar tidak melepas Di Maria, karena akan tampil di Liga Champions musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten