Review Arsenal Jelang Final Piala FA

Review Arsenal Jelang Final Piala FA

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Jelang final piala FA, Arsenal akan coba mempertahankan titel Piala FA yang direbut musim lalu sekaligus menahbiskan diri sebagai pengoleksi terbanyak trofi tersebut, saat menghadapi Villa di New Wembley, Sabtu (30/5) malam WIB besok.

Melihat laju Arsenal belakangan ini, jelas mereka lebi difavoritkan untuk menang dan kalau perlu dengan skor mencolok. Tapi sejak final Piala FA kembali ke New Wembley tahun 2007, tak pernah ada tim juara yang menang besar dan selalu dengan marjin satu gol.

Sementara pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengalami dilema menjelang final Piala FA akhir pekan ini, ia memiliki dilema besar untuk menentukan siapa yang akan bermain sebagai starter. Tetapi diperkirakan keduanya akan tetap menjadi cadangan di laga final.

“Saya ingin semua pemain dalam skuat mendapat kesempatan karena partai final ini didapat karena kerja keras mereka. Tetapi beberapa pahlawan memang ditakdirkan sebagai pemain pengganti,” sambungnya.

Sedangkan menurut sang pemain Per Mertesacker sadar timnya punya kekuatan mental yang bisa diandalkan.

“Kami punya kekuatan mental yang dibutuhkan untuk comeback di kompetisi ini. Sebelumnya kami sudah meraih kesuksesan di Wembley, kami bermain bagus di sana tapi belum menunjukkan performa terbaik yang adalah hal aneh.” terang bek Jerman itu pada arsenal.com.

Bila melihat final tahun lalu, The Gunners sempat tertinggal sebelum akhirnya membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang. Di mata Mertesacker, hal ini pun bisa menjadi keuntungan tersendiri.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten