Kartika Putri Geram Namanya Tercantum Dalam Captur Daftar Artis PSK

Kartika Putri Geram Namanya Tercantum Dalam Captur Daftar Artis PSK

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Saat ini beredarnya foto capture percakapan antara mucikari RA dengan seseorang yang ingin melakukan transaksi tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam foto tersebut, tertulis nama Kartika Putri dengan bandrol harga sebesar Rp 160 juta. Hal tersebut pun sontak saja membuat host Pesbukers itu kesal. Bagaimana tidak, ia merasa dirinya disebut-sebut sebagai salah satu nama artis dalam bisnis prostitusi RA.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/05/2015) Kartika mengatakan, “Jadi ada beberapa media cetak yang ngeprint dan meyakinkan sebagai artis bookingan. Tidak ada konfirmasi terlebih dahulu ke saya,” ucap Kartika. Memang, dalam capture tersebut menyebut nama-nama wanita beserta harganya yang siap dibooking, termasuk artis inisial AA yang dibandrol dengan harga Rp 30 juta. Namun sampai saat ini keaslian capture tersebut masih belum diketahui.

“Tapi tetap aja kan harus konfirmasi dulu. Orang sekeliling kecewa lah adanya simpang siur yang nggak bener dan nggak ada yang tanggung jawab,” ujarnya. Oleh sebab itu, Kartika langsung menyambangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Tetapi bukan untuk membuat laporan, melainkan untuk melakukan konsultasi. “Datang ke sana berkonsultasi aja kalau kita dicemarkan nama baiknya, dicantumkan tanpa ada konfirmasi gimana,” ungkapnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok