Usai Gagal Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Champions Asia, Persib Bandung Diliburkan

Usai Gagal Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Champions Asia, Persib Bandung Diliburkan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Menjamu Kitchee di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/5/2015) sore WIB, Persib Bandung harus mengubur mimpi melaju ke perempatfinal Piala AFC 2015 setelah dihentikan oleh Kitchee di babak 16 besar. ‘Maung Bandung’ gagal lolos usai kalah 0-2.

Dua gol kemenangan Kitchee dicetak oleh Juan Carlos Rodriguez pada menit 32 dan Lam Ka Wai menit 44. Kiper Persib Bandung, Made Wirawan menilai kekalahan timnya akibat dijauhi dari keburuntungan pasalnya rekan-rekannya sudah mendominasi sepanjang pertandingan. Namun tak ada satu gol yang bisa dibuat oleh lini depan Persib.

“Pertama kita main memang kurang maksimal tapi dibabak kedua kita main lebih bagus dan mendominasi, tapi yah mungkin faktor luck belum berpihak buat kita. Jadi kita belum bisa berikan yang terbaik,” kata Made dilansir situs klub.

“Kegagalan sekarang, terus terang saya tidak kecewa. Saya tahu mereka, Kitchee SC mempunyai pemain bagus. Kita hanya kurang beruntung, bermain sudah bagus,” terang Umuh.

Kini Persib diliburkan hingga dua pekan ke depan, dan akan kembali berkumpul sekitar tanggal 10 Juni 2015 mendatang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten