Jika Inginkan Nicolas Otamendi Harus Berani Bayar 50 Juta Euro” Ungkap Sang Presiden Valencia

Jika Inginkan Nicolas Otamendi Harus Berani Bayar 50 Juta Euro" Ungkap Sang Presiden Valencia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Nicolas Otamendi, pemain Valencia ini akan dijual jika ada klub yang berani menembus sang pemian ini seharga, 50 juta euro jika mereka ingin menggunakan jasanya.

Sebelumnya pernah dikabarkan bahwa Otamendi sudah pasti akan meninggalkan Valencia. Pernyataan tersebut dinyatakan oleh agen pemain, Eugenio Lopez. Dan mantan pemain Porto tersebut dikabarkan telah setuju bergabung dengan pasukan Louis van Gaal di Old Trafford. Terlepas dari itu semua, Amadeo Salvo angkat bicara.

Kemarin agen Otamendi, Eugenio Lopez, menyebut kliennya sudah ingin pergi dari Valencia musim panas nanti untuk mencari kesempatan bermain di klub yang lebih besar lagi.

Lopez mengaku Otamendi sudah bertemu dengan petinggi klub untuk meminta restu agar diizinkan pergi dari Mestalla di bursa transfer nanti. Ini bak membuka jalan untuk klub-klub peminat Otamendi mengajukan tawaran kepada Valencia.

“Valencia tidak akan terpengaruh tekanan dari agen manapun atau komentar apapun. Posisi Valencia selalu sama. Jika Otamendi ingin pergi maka dia harus mengatakan sendiri di depan publik,” ujar presiden klub, Amadeo Salvo, di akun twitter resmi Valencia seperti dikutip Soccernet.

“Valencia belum menerima tawaran. Kami sangat senang dengan pemain dan kami ingin dia menghabiskan kontraknya bersama kami. Valencia tak akan menyerah dengan adanya tekanan dari agen atau dengan komentar.

“Jika dia ingin pergi maka dia harus datang kepada klub, bukan agen, dan ada bayaran yang dirasa pantas oleh klub, minimal sekitar 50 juta euro, dan dengan metode pembayaran yang dimau Valencia.”

Presiden Valencia, mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada tawaran untuk Otamendi. Bahkan, MU yang santer dikabarkan tertarik dengan pemain ini juga belum mengajukan tawaran resmi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten