Keylor Navas Siap Berjuang Demi Dapatkan Tempat Inti Real Madrid

Navas Siap Berjuang Demi Dapatkan Tempat Inti Real Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Keylor Navas, penjaga gawang asal Kosta Rika ini menyatakan niat akan berusaha sekuat tenaga untuk dapatkan jata penjaga gawang utama di Real Madrid.

Navas direkrut Madrid pada awal musim ini. Kiper asal Kosta Rika itu tampil cemerlang bersama Levante pada musim lalu dan termasuk salah satu penjaga gawang yang menonjol di Piala Dunia 2014.

Ia menghabiskan musim ini sebagai pemain back-up Iker Casillas. Dia bisa menjadi kiper ketiga bila Real Madrid berhasil mendatangkan de Gea musim panas ini. Namun, Navas bersiap untuk bersaing dengan dua kiper timnas Spanyol tersebut. Dia akan melakukan apa pun untuk bisa masuk ke starting XI Real Madrid musim depan.

Saat bersiap meninggalkan Madrid untuk kembali pulang ke Kosta Rika, awak media La Sexta mendekati Navas. Ditanya mengenai kemungkinan datangnya De Gea, penjaga gawang 28 tahun itu menegaskan dirinya tidak gentar.

“Real Madrid sudah mengatakan pada saya bahwa saya masih memiliki kontrak bersama mereka, saya masih terikat lima tahun lagi, saya akan berlibur dengan status pemain Real Madrid.

“Saya akan terus berjuang melawan Casillas dan mungkin De Gea demi tempat utama. Saya tidak peduli. Saya akan berjuang sampai mati untuk tampil sebagai starter.” tegasnya.

Navas tak mau menyerah dan siap memperjuangkan tempatnya di tim inti,  meski madrid benar-benar datangkan David de Gea.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten