Napoli Dan Lazio Akan Saling Bunuh Demi Jatah Akhir Tiket Liga Champions

Napoli Dan Lazio Akan Saling Bunuh Demi Jatah Akhir Tiket Liga Champions

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pada akhir pekan nanti Napoli dan Lazio akan bertanding secara mati-matian, pasalnya kedua klub ini akan berebut tiket akhir ke Liga Champions.

Lazio yang ada di urutan ketiga dengan 66 poin sedikit berada di atas angin. Tim arahan Stefano Pioli itu cuma butuh hasil imbang untuk mengunci posisi ketiga.

Sementara itu, Napoli yang ada di urutan keempat dengan 63 poin juga punya keuntungan. Mereka sudah punya keunggulan head-to-head atas Lazio. Di pertemuan di putaran pertama lalu, Napoli menang 1-0 di Stadion Olimpico.

Prihal Lazio berada diposisi yang agak kurang menentukan, mental yang turun usai kalah difinal kontra Juventus dan kembali menelan kekalahan usai dikalahkan pada laga Derby senin kemarin.

Lazio mengemban misi yang amat berat, sang pelatih Stefano Pioli, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan 1-2 dari rival terberat AS Roma di Stadion Olimpico, Selasa (26/5) dini hari WIB.

Jelas ini kekecewaan besar. Dalam empat hari kami kalah dua pertandingan. Kami tidak layak tumbang,” kata Pioli dilansir Sky Sports.

Sekarang Tim Elang Ibukota harus menghindari kekalahan di laga pamungkas kontra Napoli. Dengan kedua tim kini berjarak tiga poin, kemenangan akan menentukan siapa layak menempati peringkat ketiga klasemen akhir Serie A.

Laga di San Paolo diprediksi akan berlangsung sengit. Usai penampilan impresif di paruh kedua musim, Gli Aquilotti merasa pantas untuk finis di zona Liga Champions. Apalagi mereka baru saja melewatkan kesempatan untuk mengunci posisi ketiga karena kalah dari Roma di laga derby.

Untuk mendapatkan satu tiket tersebut, Lazio dan Napoli harus saling bunuh. Kedua tim akan berhadapan langsung dalam pertandingan di kandang Napoli di Stadion San Paolo, Senin (1/6/2015) dinihari WIB.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten