CEO Milan Adriano Galliani Terus Berjuang Datangkan Carlo Ancelotti

CEO Milan Adriano Galliani Terus Berjuang Datangkan Carlo Ancelotti

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Carlo Ancelotti dipastikan sudah menganggur usai dipecat oleh mantan klubnya Real Madrid. Menganggurnya Ancelotti lantas dimanfaatkan oleh klub yang dulu juga pernah dilatih olehnya.

AC Milan melalui CEO Milan Adriano Galliani sudah menemui Ancelotti pada hari Senin di sebuah hotel di Madrid tak lama setelah pelatih 55 tahun itu dipecat. Sehari setelahnya, keduanya kembali bertemu, kali ini di rumah Ancelotti di Madrid.

Ancelotti memiliki sejarah yang kuat dengan Milan selama 13 tahun memimpin Rossoneri. Ancelotti mengatakan dia akan menjalani operasi di Kanada sebelum cuti selama 12 bulan, tetapi Galliani rela terbang ke Vanacouver (kota tempat Ancelotti di operasi) untuk membujuk pria 55 tahun tersebut.

Saya tidak akan menyerah. Saya sudah memberi tahu dia untuk mengatakan ya terhadap tawaran kami. Saya akan pergi ke Vancouver (tempat Ancelotti bakal menjalani operasi) untuk meyakinkan dirinya,” jelas Galliani pada reporter.

“Saya mendapat mandat dari presiden untuk membawa kembali Ancelotti ke Milan. Ia adalah bagian dari sejarah dan keluarga kami, saya bertemu dengannya 29 tahun silam di Roma,” pungkasnya.

Upaya Milan untuk merekrut Ancelotti mendapat ganjalan. Pria yang pernah menangani Chelsea dan PSG itu belum lama ini mengumumkan niatnya untuk istirahat selama satu tahun dari melatih karena akan menjalani operasi.

Namun Galliani menolak untuk menyerah. Dia akan terus berupaya untuk meyakinkan Ancelotti agar mau kembali melatih Milan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten