Paulo Dybala Dan Sami Khedira Sedikit Lagi Akan Resmi Menjadi Milik Juventus

Paulo Dybala Dan Sami Khedira Sedikit Lagi Akan Resmi Menjadi Milik Juventus

 

Paulo Dybala Dan Sami Khedira Sedikit Lagi Akan Resmi Menjadi Milik Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Italia , Harian berita Italia, Football Italia melaporkan bahwa Paulo Dybala telah meninggalkan Palermo pada Rabu (27/5/2015) untuk menuju Turin. Dia telah mendarat di Turin bersama agennya. Striker muda asal Argentina itu kabarnya akan menjalani tes medis pada hari Kamis (28/5) ini.

Musim ini Dybala menjadi bahan perbincangan tersendiri setelah tampil impresif bersama Palermo. Sebenarnya selain Juventus, Dybala juga sempat dikabarkan tengah didekati oleh Barcelona dan Arsenal.

Namun Dybala pada akhirnya lebih memilih untuk bertahan di Italia dan menjadikan Juventus sebagai pelabuhan barunya.

Dybala tercatat sempat berkata, “Juventus adalah kubu yang paling menginginkan saya. Mereka menunjukkan usaha nyata untuk merekrut saya dan karena itulah saya membuat keputusan ini. Saya bermain untuk menang dan saya yakin saya bisa sukses bersama mereka.”

Tidak Hanya itu, dikabarkan pemain Real Madrid asal Jerman, Sami Khedira dirumorkan akan segera merapat ke Juventus dengan kontrak empat tahun dan gaji empat juta euro per musim, salah seorang petinggi klub, Giuseppe Morata memberi konfirmasi. Kini sudah dipastikan bahwa kampiun Serie A itu memang menginginkan Khedira.

Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, dilaporkan terbang ke Jerman pada Selasa (26/5) lalu untuk bertemu dengan perwakilan Khedira. Kedua belah pihak telah bernegosiasi dan Khedira kabarnya sepakat dengan tawaran The Old Lady.

Juve bisa mendapatkan Khedira secara cuma-cuma karena kontrak gelandang asal Jerman itu dengan Real Madrid akan segera habis.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten