Berhasil Pertahankan Sunderland Di Premier League, Dick Avocaat Mundur Dari Dunia Sepakbola

Berhasil Pertahankan Sunderland Di Premier League, Dick Avocaat Mundur Dari Dunia Sepakbola

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Seteleh berhasil mempertahankan Sunderland dari zona merah, Dick Avocaat engan perpanjang kontrak dan memutuskan untuk pensiun dari dunia kepelatihan.

Sunderland sesungguhnya dipercaya untuk melaksanakan tugas jangka pendek untuk menyelamatkan tim dari degradasi di sembilan laga terakhir. Namun manajemen berminat untuk memperpanjang masa baktinya.

Advocaat ditunjuk untuk menangani ‘Kucing Hitam’ pada bulan Maret lalu untuk menggantikan Gus Poyet. Pada 20 Mei, dengan satu laga tersisa, peracik taktik asal Belanda itu memastikan Sunderland bertahan di Premier League berkat hasil seri 1-1 lawan Arsenal.

Kini Advocaat, yang berumur 67 tahun, telah menginformasikan pihak klub kalau dirinya tidak berniat untuk melanjutkan kariernya di dunia kepelatihan.

“Pada saat-saat tertentu dalam hidup, Anda harus membuat keputusan dan sekarang saya nyaris 68 tahun. Sejumlah klub sudah menghubungi saya tetapi keputusannya senantiasa Sunderland atau tidak sama sekali,” kata Advocat di www.safc.com dan dikutip ESPN.

“Kami sudah berusaha sekuat tenaga selama periode berada di sana dan mencapai target yang harus kami capai. Sunderland merupakan salah satu pencapaian besar dalam karier saya,” ucapnya.

“Saya ingin berterima kasih pada seluruh elemen klub di waktu yang singkat ini. Saya menjalani dua bulan yang berat tapi saya sangat menikmatinya. Sekarang saya sudah pensiun sebagai pelatih,” tegasnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten