Pelatih Arsenal Arsen Wanger Tidak Mau Menaggapi Sindiran Jose Mourinho

Pelatih Arsenal Arsen Wanger Tidak Mau Menaggapi Sindiran Jose Mourinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Inggris , Pelatih Arsenal, Arsne Wanger tidak tinggal diam setelah dirinya dikomentari oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Wanger menanggapi sindirin yang dilontarkan oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Wenger pun enggan berkomentar banyak mengenai sentilan tersebut. Pelatih asal Perancis itu lebih memilih masa bodoh dan cuek.

Perihal pidato Mourinho itu pun kemudian ditanyakan kepada Wenger dalam konferensi pers jelang final Piala FA, Rabu (27/5/2015). Tapi manajer Arsenal itu menolak untuk menanggapinya. Dia mengaku tak tertarik dengan pidato Mourinho itu.

“Lupakan saja pidatonya dan bicarakan hal lain. Saya tidak tertarik dengan pidatonya,” ucap Wenger saat ditanya soal pidato Mourinho itu seperti dikutip Telegraph.

“Saya tidak mendengarkan perkataan orang. Saya mendengarkan pertanyaan yang diajukan, tapi ketika saya tidak mau menjawab, saya tidak mau,” katanya menegaskan.

Rivalitas antara Wenger dan Mourinho memang selalu panas. Musim ini, keduanya sempat menjadi sorotan saat terlibat aksi saling dorong di pinggir lapangan kala Chelsea dan Arsenal berduel di Stamford Bridge.

“Tim dengan jersey merah dengan lengan putih mencetak banyak gol dan juga kebobolan banyak gol. Mereka fantastis, nyaris bisa juara. Tapi mereka minta untuk hanya bermain pada Januari sampai April saja. Tapi dewan internasional menolak permintaan mereka dan tim itu diwajibkan bermain dari Agustus sampai Mei. Akhirnya mereka tidak bisa menjadi juara,” ucap Mourinho.

Sang pelatih Arsenal tersebut tidak menanggapi apa yang dikatakan oleh Mourinho, tentu saja semua orang tahu yang diejek Mourinho adalah Arsenal yang biasanya memang tampil luar biasa pada paruh kedua musim.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten