Tindakan Saat si Kecil Nangis Kala Sedang Asyik Bercinta

Tindakan Saat si Kecil Nangis Kala Sedang Asyik Bercinta

HarianDepok.com – Kesehatan , Bagi para pasangan yang sudah mempunyai anak atau masih tinggal bersama mertua, wajar saja bila tiba-tiba terjadi gangguan eksternal ketika bercinta. Tangisan bayi atau ketukan pintu mertua dapat menggagalkan klimaks yang sebentar lagi akan datang. Hasilnya, gairah bercinta yang awalnya menggebu langsung saja menukik turun.

Menurut Zoya Amirin selaku psikolog seksual dalam acara yang digelar dalam Pfizer Press Circle di Hotel Morissey, Jakarta, Rabu (27/05/2015), “Adanya gangguan seperti itu ketika bercinta relatif normal dalam kehidupan kita,” ujarnya. Tetapi tidak perlu kecewa terlalu berat. Segeralah selesaikan gangguan yang datang, seperti misalnya kembali menidurkan bayi atau membukakan pintu dan menanyakan maksud orangtua alasan mengetuk pintu.

Zoya menyarankan agar mentertawakan kejadian itu bersama pasangan. “Agar dapat dilanjutkan, buatlah hal tersebut sebagai bahan tertawa. Saat selesai tertawa, kemudian kembali bermesraan agar bisa cepat membuat keinginan bercinta naik lagi,” tuturnya. Seperti yang diungkapkan oleh psikolog yang tergabung dalam Asosiasi Seksologi Indonesia ini, kalau Anda dan pasangan malah tertekan untuk menyelesaikan kembali sesi bercinta tadi, gairah bercinta akan sulit kembali naik dan malah bisa gagal.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: