Artis Inisial TM Menyangkal Tidak Mengenal Mucikari RA

Artis Inisial TM Menyangkal Tidak Mengenal Mucikari RA

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Penyidikan terhadap kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis dengan tersangka mucikari RA, polisi pun akhirnya menambah satu orang lagi saksi. Setelah sebelumnya artis berinisial AA, kini penyidik memeriksa wanita berinisial TM. “TM sudah diperiksa kemarin. Dan keterangannya masih kita dalami,” ucap AKBP Audie Latuheru, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Rabu (27/05/2014). Akan tetapi, Audie tidak mau menyebut peran TM dalam kasus ini.

Sehingga, belum diketahui apakah TM merupakan salah satu anak buah RA atau bukan. “Kami tidak menyampaikan peran-peran mereka kepada publik. Karena ini masih dalam penyidikan,” ucapnya. Sebelumnya, pengacara RA, Pieter Ell menyebutkan, bahwa TM adalah seorang artis terkenal di Tanah Air. Ia pun terus mendesak TM agar berterus terang pada publik demi kelancaran penyidikan. Ketika disinggung terkait profesi TM, Audie tidak mau membenarkan maupun membantah.

“Saya tidak menyebut profesi,” ucapnya. Inisial artis TM pertama kali disampaikan oleh pengacara mucikari RA, Pieter Ell. Pieter mengatakan bahwa artis berinisial TM telah dua kali dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Ia melanjutkan, tapi pada pemeriksaan ketiga, artis TM membantah. “Kali ketiga tadi waktu saya di Polres hasilnya dia menyangkal. Jadi nanti kita akan mengkonfrontir ulang pemeriksaan tambahan RA,” ucapnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/05/2015) malam.

Pieter menambahkan, TM adalah seorang artis terkenal. Demi kelancaran proses pemeriksaan, ia terus mendesak artis TM agar mau berterus terang. “Dalam minggu ini akan diadakan pemeriksaan tambahan karena sebelumnya TM menyangkal tidak mengenal obie (RA). Ia mengaku tidak ada nomor handphone. Ya biasa lah dalam dunia persilatan, itu sudah biasa,” jelas Pieter.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: