Heboh Suara Terompet Sangkakala, Lia Eden Peringati Jokowi dan Obama

Heboh Suara Terompet Sangkakala, Lia Eden Peringati Jokowi dan Obama

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Berita munculnya  suara misterius dari langit yang disebut sebagai suara terompet sangkakala yang terdengar di beberapa negara memang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di Tanah Air, tidak terkecuali dengan Lia Aminudin. Perempuan pemimpin sekte Eden, yang dikenal sebagai Lia Eden itu telah mengirimkan surat kepada Presiden RI Joko Widodo serta Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Lia Eden lewat pengikutnya telah mengirimkan sebuah boks biru yang berisi tujuh amplop surat serta beberapa keeping DVD yang diperlihatkan kepada sejumlah pihak.

Kepada Presiden Joko Widodo, DPR , KPK, Polri, Duta Besar, kepada Presiden Amerika Serikat Barack Obama, dan Direktur NASA. Setelah itu, kepada Majelis Ulama Indonesia,  Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Keluarga Sukamdani Sahid Gito Sardjono, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Media Massa.

Seperti yang dikutip okezone.com, beginilah isi surat yang ditulis Lia Eden kepada Jokowi di Jakarta, Rabu (27/05/2015), “Kami datang menyampaikan Deklarasi Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dunia bahwa bumi ini sedang berproses kiamat. Berita dari kami ini mungkin tak terlalu mengejutkan karena prediksi-prediksi kiamat sudah banyak pihak yang membicarakan dan mereka pun telah mengadakan persiapan masing-masing. Namun yang kami sampaikan ini adalah ketentuan langsung dari Tuhan,”.

Dalam surat itu Lia Eden mengungkapkan, peristiwa dan bencana besar yang akan terjadi di dunia sebagai menandakan hari kiamat akan semakin banyak dan tiak dapat terbantahkan. “Namun yang perlu kami jelaskan adalah Ketentuan Tuhan atas Hari Kiamat ini datangnya justru di Indonesia, yang mana hal tersebut sudah kami nyatakan ke dunia karena di sinilah Wahyu Tuhan diturunkan,” ungkapnya.

Dia pun mengimbau pada Presiden Jokowi agar waspada akan datangnya bencana besar berupa gempa bumi dahsyat di Tanah Air. “Adapun gempa Nepal terkait yang memberi dampak gempa besar di Indonesia, dan itu dimungkinkan akan terjadi di akhir Mei 2015. Maka peristiwa itu akan terjadi tidak lama lagi,” ujarnya. “Kami tiak akan mengirimkan surat peringatan ini kepada Anda jika gempa tersebut tidak dahsyat,” tutup Lia Eden.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok