Pemanggilan Artis TM Menjadi Titik Terang Kasus Prostitusi Artis

Pemanggilan Artis TM Menjadi Titik Terang Kasus Prostitusi Artis

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Baru-baru ini Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan pemeriksaan terhadap seorang pekerja seks komersial (PSK) yang berada dibawah naungan mucikari RA alias Robbie Abbas (32). Menurut AKBP Audie Latuheru, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan  menyebutkan, PSK tersebut berinisial TM. Tetapi, Audie tidak mau mengatakan siapakah wanita berinisial TM tersebut. TM merupakan salah satu nama yang tercantum di dalam daftar nama 200 PSK anak buah RA.

Daftar nama itu sendiri terdiri dari model dan artis. “Kami telah memanggil satu saksi berinisial TM. Pemeriksaan telah dilakukan pada Selasa (26/05/2015) pagi. Dia merupakan salah satu nama di dalam daftar nama 200 PSK dalam naungan RA,” ucap AKBP Audie Latuheru di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (27/05/2015). Menurut AKBP Audie Latuheru, meminta keterangan dan pemeriksaan telah dilakukan terhadap TM untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan (BAP).

“Baru di BAP kemarin. Kami menambah satu saksi untuk melengkapi BAP,” ujarnya.  Pemanggilan TM sendiri menjadi titik terang kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis. Pemanggilan TM didasari dari pengakuan RA yang sangat dekat dengan artis terkenal tersebut. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sejauh ini sudah melakukan pemeriksaan sebanyak dua orang saksi. Saksi tersebut yakni wanita berinisial AA yang berprofesi sebagai model dan satu orang lagi merupakan aparat kepolisian yang melakukan penyelidikan kasus tersebut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok