Jusuf Kalla Tetap Sejalan Dengan Jokowi Terkait Sepakbola Indonesia

Jusuf Kalla Tetap Sejalan Dengan Jokowi Terkait Sepakbola Indonesia

poto by nasional.kompas.com

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Isu perbedaan itu mencuat kemarin ketika JK dikabarkan ingin SK pembekuan PSSI dicabut oleh Menpora Imam Nahrawi. Padahal sebelumnya Jokowi selalu mengatakan, dirinya mendukung apapun langkah menterinya untuk memperbaiki tata kelola sepakbola.

Kalla mengatakan revisi yang dilakukan adalah terkait kompetisi sepak bola yang harus tetap berjalan dan membutuhkan organisasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Ia mengatakan tim transisi juga akan mendampingi untuk mengevaluasi dan mengawasi persepakbolaan nasional.

JK juga menyebutkan pihaknya tak ada perbedaan yang signifikan dengan Presiden Joko Widodo. “Jadi kalo mau bola maju dan berprestasi ya PSSI harus baik dan aktif. Tidak mungkin tidak. Kita tetap harus masuk FIFA. Kesimpulannya seperti itu. Jadi, tidak ada perbedaan pendapat dengan presiden Jokowi,” sambungnya.

Jusuf Kalla menganggap tidak ada perbedaan pendapat antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo terkait polemik sepakbola yang terjadi saat ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten