Gareth Bale Akan Tetap Bertahan Di Madrid Pada Musim Depan

Bale Akan Tetap Bertahan Di Madrid Pada Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Winger internasional Wales, Gareth Bale mengindikasikan akan bertahan, Bale menjadi salah satu pemain yang paling sering jadi sasaran amuk sebagian suporter El Real di musim ini kendati statistiknya tak buruk-buruk amat: 17 gol dan 12 assist dalam 48 penampilannya di seluruh kompetisi.

Hal tersebut memunculkan rumor bahwa Bale bakal hengkang dan kembali ke Premier League. Chelsea, Manchester City dan terutama Manchester United disebut sangat menginginkan servisnya.

Pesepakbola berusia 25 tahun ini pun santer digosipkan akan kembali ke Premier League, di mana dia dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Manchester City, ataupun Chelsea. Tapi sehari setelah pemecatan pelatih Carlo Ancelotti, Bale mengisyaratkan bahwa dirinya tidak akan ke mana-mana.

Performa kurang impresif Bale ini berbanding lurus dengan kegagalan Madrid. Los Blancos mengakhiri musim tanpa satu pun gelar juara setelah sebelumnya menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions.

Penyerang timnas Wales itu ‘berkicau’ di Twitter. Menggunakan bahasa Inggris dan Spanyol, Bale memberi indikasi kuat akan tetap bertahan bersama Los Merengues.

“Bukan akhir musim yang kami inginkan, Madrid selalu ingin memenangkan berbagai trofi. Saya akan bekerja keras selepas musim ini dan saya menantikan untuk kembali di musim depan dengan lebih baik. Hala Madrid.”

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten