Vicente Del Bosque Dukung Benitez Untuk Latih Real Madrid

Vicente Del Bosque Dukung Benitez Untuk Latih Real Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Jabatan pelatih Madrid kosong setelah pemecatan Carlo Ancelotti, Senin (25/5/2015). Kegagalan Don Carletto dalam tiga ajang yang diikuti El Real musim ini menjadi penyebabnya.

Rafael Benitez disebut-sebut menjadi kandidat utama pelatih baru Madrid, dan hal ini sangat didukung peltih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, ia mengatakan bahwa allenatore Napoli, Benitez adalah orang yang tepat untuk menangani Real Madrid.

Del Bosque sendiri bukanlah sosok asing bagi Real Madrid. Tiga kali pelatih berusia 64 tahun menangani El Real dan mengantar mereka meraih berbagai gelar bergengsi, salah satunya adalah Piala Super Eropa, Liga Champions dan Piala Interkontinental.

“Saya tak bisa membuat keputusan soal hal itu. Orang yang membuat keputusan akan membawa pelatih terbaik dan Benitez di antara yang terbaik,” kata Del Bosque di As.

Soal pemecatan Ancelotti, pelatih yang kini menangani tim nasional Spanyol itu enggan memberikan banyak komentar.

“Baik secara profesionalitas dan di luar lapangan, dia sudah meninggalkan jejak di sepakbola Spanyol, Saya tak bisa memberikan komentar pada kejadian baru-baru ini karena itu masalah klub dan kami tak berada posisi untuk memberi komentar,” ujar Del Bosque.

Real Madrid sendiri tengah gencar beredar beberapa hari belakangan. Namun kabar terkini menyebutkan bahwa agen dari Benitez, Garcia Quillon belum menerima penawaran apapun dari Real Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten