Dikabarkan Sami Khedira Selangkah Lebih Dekat Ke Juventus

Dikabarkan Sami Khedira Selangkah Lebih Dekat Ke Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Gelandang Jerman, Sami Khedira kabarnya siapa meninggalkan Real Madrid dan akan segera berseragam Juventus pada musim depan, Khedira telah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Madrid.

Khedira sudah dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Kabarnya Juventus berniat untuk menggoda Khedira dengan menawarkan kontrak senilai 4,5 juta Euro per tahun.

Pemain 28 tahun itu akan segera meninggalkan Madrid dan terbang ke Turin untuk melakukan uji medis. Bila tidak ada masalah, kontrak empat tahun dengan nilai empat juta euro per musim ditambah bonus sudah menantinya.

Beberapa media Italia seperti calciomercato.com dan gianlucadimarzio.com menyatakan Khedira akan segera merapat ke Juventus Stadium dalam 48 jam ke depan.

Seandainya saja rumor ini benar adanya, Khedira akan menjadi pemain baru kedua di kubu Bianconeri untuk musim 2015-16. Meski belum ada pernyataan resmi, allenatore Massimiliano Allgeri.

Anggota Timnas Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014 lalu ini dirumorkan menjadi incaran Liverpool, Arsenal dan Chelsea. Namun Juve lebih diunggulkan dalam perburuan tersebut

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten