Inter Milan Terus Berupaya Untuk Datangkan Gelandang City Yaya Toure

Inter Milan Terus Berupaya Untuk Datangkan Gelandang City Yaya Toure

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Inter Milan terus berupaya untuk datangkan gelandang tengah Manchester City, Yaya Toure, meski sang agen Toure menyebut kliennya bakal bertahan di City.

Yaya memang jadi target transfer nomor satu Nerazzurri di musim panas karena beberapa kali pelatih Roberto Mancini sudah mengungkapkan ketertarikannya. Apalagi Yaya disebut-sebut sudah tidak betah lagi berseragam City dan butuh tantangan baru.

Namun dalam sebuah kesempatan awal pekan ini, pernyataan terbaru keluar Dimitri Seluk yang merupakan agen pemain Pantai Gading tersebut. Seluk mengaku bahwa Yaya bakal bertahan di City dan tak jadi pindah ke klub lain termasuk Inter musim depan.

Seluk mengatakan Yaya Toure merupakan pemain yang sangat penting di Etihad. Jadi, tidak mungkin jika Toure akan meninggalkan City pada bursa transfer nanti.

“Benar bahwa dia akan bertahan di City. Saya mendengar dari perwakilan Inter dan mereka sangat percaya diri,” kata mantan presiden Inter, Massimo Moratti.

“Roberto Mancini menilai bahwa transfer ini akan menjadi pembelian besar. Jadi saya bisa membayangkan mereka akan mendapatkannya.” ungkapnya.

Inter disebut tetap ngotot mendapat tanda tangan pemain asal Pantai Gading tersebut, akan tetapi sang agen menepis isu tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten