Silvio Berlusconi Sangat Berharap Adriano Galliani Bisa Pulangkan Carlo Ancelotti Ke Milan

Silvio Berlusconi Sangat Berharap Adriano Galliani Bisa Pulangkan Carlo Ancelotti Ke Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Silvio Berlusconi, presiden AC Milan ini kabarnya akan segera mendatangkan Carlo Ancelotti ke Milan, Berlusconi merasa sangat optimis bisa membawa pulang Ancelotti ke San Siro untuk mengantikan  Filippo Inzaghi.

Ancelotti resmi menganggur setelah semalam Real Madrid mencopot dia dari jabatan pelatih usai gagal membawa Los Blancos meraih satu pun gelar. Keputusan Madrid tersebut seperti menguatkan rumor beberapa hari belakangan ini yang menyebut Ancelotti bakal kembali ke Milan.

Kini setelah Ancelotti diberhentikan maka boleh jadi jalan Milan untuk mendapatkan eks pelatihnya itu kian lapang. Apalagi performa Milan di bawah asuhan Filippo Inzaghi begitu buruk dengan gagal lagi lolos ke kompetisi Eropa.

Menanggapi kabar tersebut, bos besar Milan, Silvio Berlusconi, berharap Galliani benar-benar dapat merayu Ancelotti agar mau melatih klub yang pernah dibawanya meraih dua kali juara Liga Champions dan sekali juara Serie A itu.

“Saya berharap Bahwa Galliani dapat membawa Ancelotti ke Milan. Kami optimis, baik dari diri sendiri dan dia (Galliani).” ungkap Berlusconi.

Mantan Perdana Menteri Italia tersebut juga membahas rumor seputar penjualan sebagian saham Milan.

“Saya tidak pernah berniat menjual Milan. Saya mencari seseorang untuk membantu saya dari sudut pandang keuangan, tapi saat ini saya masih belum menemukan mereka.” tegasnya.

Silvio Berlusconi, yang berharap “tangan kanan”-nya, Adriano Galliani, bisa merealisasikan kepulangan Don Carletto tersebut.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten