Simpati John Terry Terhadap Carlo Ancelotti Yang Baru saja Dipecat

Simpati John Terry Terhadap Carlo Ancelotti Yang Baru saja Dipecat

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mengetahui kabar dipecatnya pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang juga pernah melatih Chelsea, membuat John Terry menjadi simpati atas apa yang telah dilakukan manajemen Madrid pada mantan pelatih yang pernah menungkangi Tery cs.

Kapten Chelsea itu berharap supaya Ancelotti berkarier lagi di Premier League.

Terry yang pernah berada di bawah arahan Ancelotti saat menukangi Chelsea pada 2009-2011. Selama membesut Chelsea, Ancelotti sukses menjuarai Premier League dan Piala FA pada 2010.

“Ini sangat menyedihkan Ancelotti dipecat. Saya sangat dekat dengannya baik di dalam atau luar lapangan,” ujarnya.

“Dia adalah yang kedua setelah Mourinho, sebagai pelatih favorit saya. Dengan apa yang saya raih bersama Mourinho, dia hampir menyamainya,” ujarnya.

“Ancelotti adalah pelatih fantastis dan seorang pelatih luar biasa yang mampu mengontrol pemain. Saya akan senang untuk melihatnya kembali ke Premier League dan memenangkan sesuatu,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Terry pun mengungkapkan harapannya agar Ancelotti segera mendapatkan klub besar baru untuk karirnya. Terry pun mengaku akan senang andai pelatih Italia itu melatih tim Inggris.

Tapi bagaimanapun Ancelotti tak sepi tawaran. Kabarnya, AC Milan dan Manchester City berminat mendapatkan jasa pelatih berusia 55 tahun itu. Akan tetapi, Ancelotti santer disebut-sebut merencanakan untuk ‘rehat’ selama setahun sebelum kembali melatih lagi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten