Pellegrini Janjikan Trofi Juara Pada Musim Depan

Pellegrini Janjikan Trofi Juara Pada Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Klub asal Inggris Manajer Manchester City, harus kehilangan gelar juara Premier League musim ini setelah finis di posisi kedua klasemen. Sementara itu Manuel Pellegrini akan kembalikan trofi Liga Inngris ke City pada musim depan.

Serangkaian penampilan buruk selepas pergantian tahun jadi alasan mengapa City tertinggal jauh dari Chelsea dan malah sempat terancam peluangnya tampil di Liga Champions.

Meski demikian Pellegrini tak mau berlarut lama dalam kekecewaan dan memilih fokus untuk membangun skuat yang tangguh, demi merebut titel juara liga dari Chelsea.

Kontrak Pellegrini segera berakhir dan dikabarkan ia akan melakukan pembicaraan dengan ketua Khaldoon Al Mubarak. Namun jelang pertemuan justru timbul spekulasi jika masa kerja Pellegrini di Etihad Stadium segera berakhir.

The Citizens memang menjalani musim yang cenderung kurang konsisten. Akibatnya mereka harus merelakan gelar liga jatuh ke tangan Chelsea.

“Saya yakin kami akan kembali lebih kuat musim depan dan kami akan mengembalikan gelar ke Etihad,” ujar Pellegrini kepada Manchester Evening News.

“Ada banyak hal penting dalam proyek kami sehingga kami harus mencoba meningkatkan diri setiap tahun. Jadi kami akan melihat cara terbaik untuk meningkatkan skuat kami dan mencoba mengembalikan gelar.”

Pelatih asal Chile tersebut menjanjikan trofi Liga Premier League kembali ke City, akan tetapi belum jelas apakah ia masih akan melatih atau tidak yang dikarenakan kontrak pelatih tersebut yang akan segera habis apa bila tidak membawa City ke kalur juara.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten