ZTE Q519T, Hadir Dengan Baterai Stand by Time Hingga 35 Hari

ZTE Q519T, Hadir Dengan Baterai Stand by Time Hingga 35 Hari

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Produsen ponsel asal Tiongkok, ZTE, kembali mengahdirkan jajaran terbaru  handset besutannya. Produk terbaru yang diluncurkan ZTE kali ini memang diposisikan untuk menyasar pasar menengah dengan harag yang banderol sekitar US$ 95 atau sekitar 1 jutaan. Handset ini dikenalkan sebagai ZTE Q519T, ponsel pintar ini dibekali dengan berbagai spesifikasi yang cukup menarik. Salah satu fitur yang diandalkan adalah baterai berdaya besar dengan kapasitas 4000 mAh dan diklaim stand by time sampai 35 hari.

Selain itu, baterai di handset ini juga dibekali dengan tiga mode penghematan yang diyakini akan membuatnya lebih powerful, serta sudah dilengkapi dengan teknologi on-the-go (OTG) reverse charging. ZTE Q519T juga memiliki bentang layar seluas 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Sementara dari segi dapur pacu perangkat ini mengadopsi prosesor MediaTek MT6735 SoC quad-core 1GHz CPU, Mali T720MP1 GPU, memiliki RAM 1GB, dan memori internal berkapasitas 8GB yang bisa diperluas menggunakan slot MicroSD.

Seperti yang dilansir Phone Arena, ZTE Q519T juga memiliki kamera utama sebesar 5 Mega pixel (MP) dengan aperture f/2.0 dan kamera depan sebesar 2 MP. Dari segi konektivitasnya,  perangkat ini memiliki dual SIM Card, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta berjalan di operasi sistem Android 5.0 Lollipop. Namun sayang, ponsel pintar tersebut baru diluncurkan di kampung halamannya, China. Belum ada kabar apakah produk baru tersebut akan diluncurkan di pasar luar negeri, termasuk di Indonesia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok