Dapatkan Penyegaran, Kawasaki New Athlete Pro Dibanderol Rp 17,1 Juta

 

Dapatkan Penyegaran, Kawasaki New Athlete Pro Dibanderol Rp 17,1 Juta

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Baru-baru ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali melahirkan lini terbarunya. Kali ini, bebek underbone Athlete yang giliran mendapatkan penyegaran. Seperti yang dikutip Liputan6.com, melalui keterangan resmi nya, varian terbaru Athlete ini diberinama Athlete Pro. Sepeda motor ini mempunyai konsep motor hybrid yang mengkombinasikan kenyamanan motor bebek dengan cita rasa motor sport. Terinspirasi oleh moge Kawasaki, sehingga Athlete Pro mempunyai gaya agresif yang cukup mumpuni.

Kesan tersebut dapat diliat dengan adanya rem cakram beralur seperti halnya sepeda motor super sport yang disertai suspensi belakang tunggal. Kawasaki Athlete Pro ini memiliki keunggulan kestabilan ketika melaju dengan kecepatan tinggi dan handling yang ringan daripada model pendahulunya. Tidak hanya itu, model terbaru ini juga diyakini mempunyai performa mesin yang meningkat dan pengereman yang lebih terkontrol.

Dari segi dapur pacu, Kawasaki Athlete Pro mengadopsi mesin 4-Tak 125 cc silinder tunggal yang dilengkapi dengan kopling manual 4 percepatan. Mesin tersebut diyakini dapat menyemburkan tenaga dan torsi lebih besar pada putaran mesin menengah ke atas. PT KMI akan melepas Athlete Pro dengan harga Rp 17,1 juta On the Road Jakarta. Athlete Pro tersedia dalam dau pilihan warna, yakni hijau dan oranye. Sepeda motor ini sudah dapat dibeli di jaringan dealer resmi Kawasaki.

Dapatkan Penyegaran, Kawasaki New Athlete Pro Dibanderol Rp 17,1 Juta

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: