Dani Alves Merasa Tidak Dihargai Barcelona

Alves Merasa Tidak Dihargai Barcelona

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Dani Alves, pesepakbola berusia 32 tahun itu akan purna tugas di Barca pada 30 Juni mendatang. Selama enam musim berseragam Blaugrana, Alves telah membantu klub meraih sukses besar dengan menyabet lima titel liga, dua Copa del Rey, dan dua trofi Liga Champions.

Alves sudah memberikan kontribusi yang begitu besar. Tapi, Alves menilai pihak klub kurang menghargai jasanya dalam kaitannya dengan situasi kontraknya.

Bek kanan Brasil tersebut merasa bahwa tim Catalan tidak memperlakukan dirinya dengan baik, serta tak menghargai semua kerja keras yang sudah ia lakukan di atas lapangan selama ini. Hal tersebut lantas membuat Alves mengindikasikan ia takkan lagi berseragam Blaugrana musim depan.

“Saya di sini karena saya sudah tidak di hargai dan banyak sampah telah ditulis tentang saya. Saya ingin melontarkan kata-kata saya di lapangan karena setiap orang bisa membuat pikiran mereka sendiri,” kata Alves.

“Sayangnya, [Orang-orang] terlalu bodoh untuk melakukan hal itu dan kesabaran saya telah habis. Saya tak di sini untuk menjawab apapun selain membela diri,’

“Saya tak berpikir tentang uang, tetapi hanya ingin dihargai atas apa yang saya lakukan dan saya berpikir klub tak menghargai saya dengan layak. Saya akan senang hati pergi sebelum mereka menendang saya keluar,” ungkapnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten