Hampir 100% Rafael Benitez Akan Menjadi Pelatih Real Madrid

Hampir 100% Rafael Benitez Akan Menjadi Pelatih Real Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pelatih Napoli, Rafael Benitez menjadi kandidat terkuat sebagai penganti terkuat Carlo Ancelotti. Madrid akan umumkan pelatih barunya setelah resmi memecat pelatihnya Ancelotti.

Benitez dikabarkan sudah 99 persen akan menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti yang baru saja resmi dipecat. Kabar itu diungkapkan agen Ernesto Bronzetti. Selain itu ia juga mengkonfirmasi jika Ancelotti akan mengambil cuti dulu selama satu tahun.

Florentino Perez, menolak memberikan petunjuk lebih jelas mengenai siapa suksesor Ancelotti, namun mengaku bahwa ia lebih suka memilih manajer yang fasih berbicara dalam bahasa Spanyol.

Klub La Liga belum lama ini mengumumkan bahwa mereka resmi memecat pelatih Italia dan juga mengkonfirmasi nama pelatih anyar akan diumumkan pekan depan.

“Rafa Benitez 99 persen bakal menangani Real Madrid,” jelas Bronzetti pada Rai Sport.

“Ancelotti ingin cuti selama satu tahun. Tim amat terguncang dengan kabar ini dan ada beberapa pemain yang menangis ketika ia mengumumkan bakal pergi dari klub,” pungkasnya.

Tanda tanya kini muncul lagi menyoal siapa yang akan menggantikan Ancelotti di Santiago Bernabeu. Juergen Klopp, Zinedine Zidane, Unai Emery, Massimiliano Allegri, dan Benitez santer dikabarkan berada dalam bursa pelatih Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten