Yudi Latif Tak Kuasa Tahan Tangis di Pusara Sang Istri

 

Yudi Latif Tak Kuasa Tahan Tangis di Pusara Sang Istri

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pengamat politik Yudi Latif tubuhnya limbung ketika melihat tanah merah sedikit demi sedikit menutupi tubuh jenazah istrinya Linda Natalia Rahma di pemakaman keluarga, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (26/05/2015) sore. Saat satu per satu pengantar yang ikut ke pemakaman berangsur-angsur meninggalkan kompleks pemakaman, air mata Yudi pun tumpah. Hanya tinggal Yudi dan sejumlah kerabatnya yang masih berada di depan pusara Linda.

“Mohon dimaafkan istri saya,” ucap Yudi. Kerabat Yudi pun berusaha untuk menenangkannya. Dengan berat hati, akhirnya Yudi pun meninggalkan pusara sang istri karena hari sudah mulai malam. Linda pun dimakamkan di dekat makam ayahandanya. Sebelumnya, Senin (26/05/2015) dini hari, Linda mengalami kecelakaan di jalan tol JORR KM 35+800, Ciracas, Jakarta Timur. Menurut saksi mata, mobil Mercedes Benz bernopol B 8538 GT yang dikemudikan Linda oleng dan menabrak pembatas jalan tol.

Menurut Shofy , adik ipar almarhumah, peristiwa itu terjadi setelah Linda ziarah ke makam keluarga besarnya di Tasikmalaya dengan mengendarai mobil. Linda berangkat dari Tasikmalaya pada Minggu (24/05/2015) sekitar pukul 21.00 dan tiba di tempat kejadian pada Senin (25/05/2015) sekitar pukul 02.00 dini hari. Selain Linda, di dalam mobil tersebut ada juga ibunda  Elin Herlina, dan pembantu rumah tangganya, Yunita. Ada juga kedua anak Linda, yaitu Bening dan Binar.

Tetapi, kedua anaknya itu hanya mengalami luka ringan. “Kondisi kedua anaknya baik-baik saja. Kemarin pagi-pagi hanya dirontgen dan sudah dapat langsung pulang,” ucap Shofy di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (25/05/2015). Sementara Elin Herlina sampai saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit bersama Yunita yang dirawat di ruang yang sama. “Ibu Elin masih dirawat karena tulang rusuknya retak dan pembekuan darah di paru-paru. Sementara pembantunya, Yunita rahangnya patah,” ujar Shofy.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: