Resmi Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti

Resmi Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pada Senin (25/5/2015) waktu setempat, presiden Madrid Florentino Perez menggelar konferensi pers untuk mengumumkan pemberhentian Carlo Ancelotti setelah dua musim menangani Real Madrid.

Ancelotti dipecat setelah gagal membawa Los Merengues meraih satu trofi juara pun di musim 2014-15. Meskipun Ancelotti sukses membawa Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions, termasuk empat titel juara di sepanjang 2014.

Rumor pemecatan Ancelotti sebenarnya telah menggema setelah Real Madrid gagal melaju ke final Liga Champions setelah dihentikan Juventus. Kegagalan itu menyusul tidak berhasilnya Cristiano Ronaldo mempertahankan gelar La Liga yang akhirnya direbut rival mereka, Barcelona. Bahkan di ajang Copa del Rey, Madrid tersingkir di babak 16 Besar.

“Carlo sudah memenangkan hati dari para direksi, saya sendiri, dan fans dan dia tetap bagian dari sejarah kami karena dia sudah memberi kami Decima. Tapi seperti yang kita tahu bahwa di Real Madrid orang-orang menuntut yang terbaik dan tuntutan itu sangat kuat sehingga kami akan maju ke depan dengan sebuah perubahan baru,” imbuh Perez.

“Kami akan terus memberikan kepuasan dan kebahagiaan kepada fans dan anggota klub. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Carlo Ancelotti atas dua tahun ini dan mengatakan bahwa Madrid akan selalu jadi rumahnya.”

Ancelotti sendiri sebelumnya selalu menegaskan ingin tetap bertahan di Real Madrid. Jika seandainya dipecat, Ancelotti sudah berencana untuk cuti setahun.

Perez mengungkapkan bahwa pihaknya akan menunjuk pelatih baru selambatnya dalam rentang dua pekan. Juergen Klopp, Zinedine Zidane, Jorge Jesus, Unai Emery, Massimiliano Allegri, dan Rafael Benitez santer dikabarkan ada dalam daftar pelatih buruan Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten