Unai Emery Sudah Sepakat Latih AC Milan

Unai Emery Sudah Sepakat Latih AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Perjalanan Filippo Inzaghi bersama Milan musim ini pun tidak bisa dibilang mulus. Rossoneri masih inkonsisten dan gagal bersaing di papan atas. Saat ini, setelah liga berjalan 37 pekan, Milan menempati peringkat ke-10 dengan 49 poin dan dipastikan gagal menembus zona Eropa.

Gagalnya pelatih Italia tersebut akan segera digantikan oleh pelatih, pelatih Sevilla Unai Emery.

Media Italia mengklaim jika AC Milan telah mencapai kata sepakat dengan pelatih Sevilla tersebut.

Pengamat sepak bola dari Sport Mediaset, Maurizio Pistocchi menulis lewat akun twitternya, “Menurut sumber saya, sumber yang sama yang memberitahu saya Seedorf akan melatih Milan [enam bulan lebh awal] dan Mancini ke Inter, Unai Emery telah setuju untuk bergabung dengan Milan.”

Kedatangan Emery ke San Siro lantas sepertinya tinggal menunggu waktu, usai jurnalis Maurizio Pistocchi dalam akun Twitter tersebut.

Emery sendiri musim ini sukses membawa Sevilla bermain di Final Europa League, yang akan mempertemukan mereka dengan Dnipro di Warsawa pada 27 Mei. Andai mampu menjadi juara, klub akan mendapat tiket bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak dimiliki AC Milan musim depan.

Kabar ini jelas mengejutkan karena hanya sehari sebelumnya presiden Silvio Berlusconi sudah mengumumkan jika pihaknya akan mengangkut Carlo Ancelotti jika Real Madrid melepas pelatih asal Italia tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten