Agen Pogba, Mino Raiola Akan Jual Pogba Dengan Klub Yang Berani Bayar Mahal

Agen Pogba, Mino Raiola Akan Jual Pogba Dengan Klub Yang Berani Bayar Mahal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Penampilan gemilang Paul Pogba selama di Juve itu lantas membuat beberapa klub besar ingin menggaetnya. Paris Saint Germain, Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United, merupakan contohnya.

Pogba merupakan salah satu pemain muda yang prospeknya dianggap paling cerah di Eropa saat ini. Sosok Prancis tersebut tengah menjadi rebutan klub-klub top benua biru.

Dikatakan Pogba akan pindah ke tim yang bisa membayarnya dengan harga tertinggi. Hal tersebut sempat dikatakan oleh agen pemain muda Juventus, Mino Raiola, dan belum lama ini diamini oleh reporter Juventus TV, Laura Barriales.

Soal masa depan Pogba, presenter televisi resmi Juventus Laura Barriales pernah bertanya pada Raiola.

“Saya bertanya pada Raiola ‘ke mana Anda akan membawa Pogba?’ Dan dia menjawab ‘ke manapun yang mau membayar lebih’. Jelas, dia mengatakan yang sebenarnya,” kata Laura seperti dilansir Football Espana.

Juventus kabarnya tidak ingin melepas sang pemain kecuali ada yang menawarkan proposal dengan nilai 100 juta euro.

Dan sang agen, Mino Raiola mengatakan jika hanya akan membiarkan gelandang Juventus itu pergi ke klub yang mau membelinya dengan harga paling mahal.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten