Raheem Sterling Dapat Cacian Dari Liverpudlians

Sterling Dapat Cacian Dari Liverpudlians

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Liverpool menutup musim dengan laga Premier League lawan Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (25/3/2015) malam WIB. The Reds kalah telak 1-6 di laga itu. Pada laga itu, sang pelatih Liverpool Brendan Rodgers tidak menurunkan Raheem Sterling.

Sterling menjadi sasaran kemurkaan para fans yang menganggapnya sebagai penghianat, Sterling sudah mendapatkan perlakuan serupa saat ia menghadiri acara penganugerahan trofi pemain muda terbaik klub.

Terlepas dari pengaruh ketidakhadiran Sterling, yang musim ini sudah mengemas tujuh gol Premier League untuk Liverpool alias tersubur kedua di tim setelah Steven Gerrard, keputusan Rodgers tersebut diduga kuat berkaitan dengan situasi pemain bersangkutan saat ini.

Sudah beberapa waktu masa depan Sterling di Anfield dispekulasikan. Ia kabarnya sudah pernah menolak tawaran gaji 100 ribu poundsterling per pekan dan menjelang akhir pekan agennya pun mengindikasikan Sterling tak bakal teken kontrak baru berapa pun gaji yang ditawarkan oleh pihak klub. Hal itu menambah deras rumor, walaupun kontrak lama Sterling juga masih mengikatnya dua tahun lagi.

Sterling dicadangkan pada laga terakhir Steven Gerrard di Premier League, tetapi itu tidak menghentikan fans untuk meluapkan amarahnya pada Sterling. Alasan Brendan Rodgers tidak memainkannya karena perhatian pemain timnas Inggris tersebut beberapa pekan ini ke masalah kontraknya.

“Dengan Raheem saya merasa terlalu banyak hal yang terjadi di pekan-pekan terakhir ini. Aku hanya merasa ada pemain lain yang siap secara mental di posisi itu dan lebih baik dalam pertandingan,” kata Rodgers dikutip dari Daily Mail (25/04).

Pesepakbola 20 tahun itu juga dilaporkan jadi sasaran caci-maki sejumlah Liverpudlians pada saat pemanasan laga tersebut, amarah fans Liverpool tertuju padanya setelah kasus perpanjangan kontrak yang berbelit-belit dan memakan waktu lama.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten