Resmi MU Tidak Mempermanenkan Radamel Falcao

Resmi MU Tidak  Mempermanenkan Radamel Falcao

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Bomber internasional Kolombia, Radamel Falcao akhirnya kembali ke AS Monaco. Manchester United resmi mengumumkan tidak akan mempermanenkan mantan pemain yang pernah membela Atletico Madrid tersebut.

Spekulasi mengenai masa depan mantan penyerang Atletico Madrid itu pun merebak. Falcao diyakini telah memainkan laga terakhirnya dalam seragam MU saat ditahan Arsenal 1-1 yang diperkuat dengan tidak adanya nama dia dalam skuat melawan Hull City kemarin malam.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Mail on Sunday, Falcao sudah menghubungi agennya, Jorge Mendes, untuk mencari apakah ada klub Inggris yang tertarik untuk menggunakan jasanya di musim kompetisi mendatang. Rupanya sang pemain masih penasaran ingin menaklukkan Premier League.

Pemain Kolombia tersebut tampil mengecewakan semenjak didatangkan dari AS Monaco di bursa musim panas. Ia lebih sering menghuni bangku cadangan dan hanya mencetak total empat gol di liga, hingga akhirnya Setan Merah memutuskan untuk memulangkannya ke Ligue 1.

Falcao melontarkan ucapan terima kasih kepada fans Manchester United atas segala dukungan selama ia mengalami masa sulit di Old Trafford sepanjang musim ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans Man Utd atas segala bentuk dukungan yang kalian berikan kepada saya. Saya tak akan pernah lupa,” kicau Falcao di akun Twitter pribadinya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten